Cara jadi kaya, ini langkah pertamanya

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Cara jadi kaya, pastinya setiap orang punya caranya masing - masing. Ada yang berbisnis dan terjun di bisnisnya, ada yang berbisnis lalu mempercayakan untuk dikelola oleh orang lain, ada juga yang berinvestasi di properti, saham, emas, banyak deh! Tapi nggak semua orang menyadari langkah pertama ini sebagai hal terpenting yang mengawal cara jadi kaya. Apaan itu ?
cara jadi kaya

Cara jadi kaya, yang saya maksud dalam artikel ini, tentu saja adalah cara yang logis, nggak bertentangan dengan ajaran agama manapun, juga nggak bertentangan dengan peraturan pemerintah Republik Indonesia. Saya sengaja bikin artikel ini, karena saya sendiri suka gregetan, setiap kali saya ngobrol sama saudara, teman, sama tetangga hingga sama orang – orang yang baru pertama kali saya kenal, kebanyakan dari mereka pengen banget jadi kaya, pengen punya rumah yang besar, pengen punya mobil yang bagus, pengen punya passive income, singkatnya semua pengen jadi kaya, tapi ketika saya tanyakan satu pertanyaan penting ini, nggak semuanya bisa menjawab dengan sebuah ketegasan, dengan sebuah jawaban yang firm, yang jelas, kebanyakan masih mengawang, ada juga yang masih merasa ragu menjawabnya, ada juga yang bahkan nggak berani menjawab, karena memang takut.

Padahal pertanyaan saya ini cukup logis, dan menurut pendapat saya, cara untuk menjadi kaya adalah diawali dengan menjawab pertanyaan ini, sejelas mungkin, sedetail mungkin, tanpa perlu merasa takut, tanpa perlu merasa khawatir, tanpa perlu merasa ragu – ragu. Jawaban dari pertanyaan ini, jika dijawab dengan sungguh – sungguh, maka akan membawa kita pada cara – cara berikutnya, cara jadi kaya yang secara logis akan berbeda bagi setiap orang. Apa sih pertanyaan yang biasa saya ajukan itu ? Apa pertanyaan yang kalau dijawab dengan sungguh – sungguh, maka akan membuat teman – teman sudah melakukan langkah pertamanya. Simak ya.

Cara jadi kaya yang pertama, yang penting untuk dilakukan, yaitu dengan menjawab pertanyaan ini : ” Seperti apa kekayaan yang anda inginkan ? ”

INI LANGKAH PERTAMANYA

Semuanya tentang kejelasan hingga masuk alam bawah sadar, kita bisa secara otomatis menjawabnya ! Bagaimanapun caranya untuk mendapatkan penghasilan, itu urusan belakangan, tapi menyelesaikan langkah pertama ini adalah pondasinya.

Kalau kekayaan itu identik dengan memiliki sejumlah uang, berapa nominal uang yang sudah anda punya. Kalau kekayaan identik dengan bisnis, anda sudah berbisnis dalam bidang apa ? Dan berapa omset dan keuntungan yang sudah anda punya ? Kalau kekayaan itu identik dengan berbuat baik dan berderma kepada banyak orang, berapa nilai rupiah yang akan anda sumbangkan untuk fakir miskin ? Berapa banyak anak yatim piatu yang anda biayai sekolahnya atau anda biaya hidupnya ? Kalau anda muslim, berapa nilai rupiah dari zakat yang anda bayarkan setiap bulannya ? Terakhir, kapan anda mencapai kekayaan yang anda impikan itu ? Spesifik, tanggal bulan tahunnya!

Sayangnya, kebanyakan dari kita, nggak aware dengan semua jawaban itu, kita masih dengan ngototnya bilang, pokoknya saya mau kaya! Pas ditanya, pertanyaan – pertanyaan diatas, menjawabnya pun kebingungan, penuh keragu – raguan, bahkan kadang ada perasaan takut, kira – kira, saya bisa nggak ya mencapai nilai kekayaan tersebut ? Karena ketidakjelasan itulah, Tuhan yang punya segalanya, merasa kebingungan apa yang mau Dia berikan untuk kita.

Kejelasan! Itulah yang pertama perlu kita miliki untuk membuat kita menjadi kaya, dengan kejelasan itu, apalagi jika kita ulang terus menerus di alam bawah sadar, tiap kali kita doa, kita mengucap syukur seolah – olah semua kekayaan yang kita inginkan itu sudah tercapai, setiap hari dilakukan, setiap hari diucapkan, maka, setiap harinya, kita menjadi lebih dekat pada kekayaan yang kita inginkan.

Logis banget nggak ? gimana mau dapat sesuatu yang kita inginkan, kalau sesuatu yang kita inginkan itu sendiri, bahkan belum jelas terbayang oleh kita. Ada 90 cara, langkah demi langkah sebagai cara jadi kaya, setiap harinya selama 90 hari, akan ada 5 menit video yang akan memberikan panduan untuk mengarah pada kekayaan yang kita inginkan. Program ini akan jalan dalam waktu dekat, pendaftarannya belum dibuka, tapi bisa waiting list dulu dengan klik di cara kaya anda.

Yudhi Megananda

Yudhi Megananda

Leave a Replay

Sign up for Weekly Updated

Seminggu satu kali, akan ada updated yang dikirim via email kalian